Danbrigif 4 Mar/Bs Buka Gladi Posko 1 Latpurkota Korps Marinir Tahun 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 24 November 2020

Danbrigif 4 Mar/Bs Buka Gladi Posko 1 Latpurkota Korps Marinir Tahun 2020


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E M.M secara resmi membuka Gladi Posko 1 Latihan Pertempuran Kota Korps Marinir Ta. 2020  di Mako Yonif 7 Mar Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Lampung. Selasa (24/11/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Brigif 4 Mar/BS, para Perwira Brigif 4 Mar/BS,Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai, para Penyelenggara Latihan dan Pelaku Latihan. 


Dalam sambutannya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan diselenggarakannya gladi posko1 latihan pertempuran kota Korps Marinir Ta 2020, sekaligus sarana pencerahan tentang proses pengambilan keputusan militer atau PPKM, dalam rangka menghasilkan Output Perwira Brigif 4 Marinir/BS yang siap dan mampu ambil bagian pada perencanaan operasi darat

lanjutan kita perlu menyadari bersama bahwa hakekat kita sebagai prajurit lapangan korps marinir di masa damai adalah berlatih, berlatih dan berlatih. 

.

gladi posko merupakan latihan yang didominasi dengan olah pikir, oleh diharapkan dalam kegiatan ini para peserta sekalian mampu menunjukkan pemikiran-pemikiran dan gagasan-gagasannya secara kritis dan positif, yang tentunya berdasarkan doktrin yang berlaku serta argumentasi yang logis dan dapat dipertanggungjawabkan secara akademis, kita harus mengingat filosofi "lawan diskusi adalah teman berfikir". 


mengakhiri amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara yang telah berupaya dengan keras demi terselenggaranya kegiatan gladi posko ini selanjutnya, kepada para peserta gladi posko, selamat berlatih dan ikutilah seluruh rangkaian kegiatan ini dengan sebaik- baiknya, agar sasaran kegiatan gladi posko yang diharapkan dapat tercapai secara optimal. dengan memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Esa....maka "pada hari ini Selasa, 24 November 2020 gladi posko I latihan pertempuran kota Korps Marinir tahun anggaran 2020 saya nyatakan ... di buka dan dimulai"(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages