PKS Targetkan 60 persen Kemenangan Pilkada secara Nasional - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 10 November 2020

PKS Targetkan 60 persen Kemenangan Pilkada secara Nasional


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada delapan daerah, di Swiss Bell Hotel, Selasa (10/11).


Hadir langsung dalam rapat tersebut Presiden PKS Ahmad Syaikhu, jajaran DPW PKS, dan juga kedelapan pasang calonkada yang diusung PKS.


Dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan seperti menggunakan masker, memakai handsanitizer dan menjaga jarak, rapat yang digelar tertutup tersebut membahas strategi partai dengan memaksimalkan waktu kampanye Pilkada yang ada.


Usai rapat, Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa PKS menargetkan 60 persen kemenangan pilkada secara nasional. 


"Target kita 60 persen menang secara Nasional. Maka, saya selalu mengimbau kepada para kader maupun pasangan calon yang diusung untuk berkerja keras dan ikhlas" ujarnya..


Diketahui, delapan paslonkada yang hadir pada acara tersebut yakni Rycko-Johan (Bandarlampung), Dendi (Pesawaran), Nessi-Imam (Lamteng), Tony-Antoni (Lamsel), Zaeful Bukhori (Lamtim), Fahrurrozi(Pesisir Barat), Ali Rahman (Waykanan), Mufti Salim-Saleh Candra (Metro).


Ahmad Syaikhu juga berpesan untuk semua pasangan calon supaya dapat memaksimalkan masa kampanye, sebelum hari pemilihan, PKS pun memfokuskan untuk kemenangan di 8 Kabupaten/Kota.


"Dengan kerja Keras dan Ikhlas kita fokuskan untuk kemenangan di 8 Kabupaten/Kota di provinsi Lampung," tutupnya.(sep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages