Anggota DPRD Tanggamus Lakukan Penjaringan Aspirasi Masyarakat di Pekon Air Naningan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 20 Desember 2020

Anggota DPRD Tanggamus Lakukan Penjaringan Aspirasi Masyarakat di Pekon Air Naningan


Tanggamus, Harian Koridor.com-Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Dapil IV, Febrio Martha Mustafa, S.Sos., M.Kesos. melakukan penjaringan penjaringan aspirasi masyarakat di Pekon Air Naningan, kecamatan Air Naningan, Sabtu (19/12/2020).



Pada acara reses tersebut hadir pula Ketua DPW Partai NasDem Prov. Lampung yang juga Anggota DPR RI dari dapil Lampung I, Taufik Basari, SH., S.Hum., LLM.

Dalam sambutannya, Febrio menyampaikan bahwa penjaringan aspirasi masyarakat di Pekon Air Naningan ini dilakukan sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat dari wilayah kecamatan Air Naningan, Ulu Belu dan Pulau Panggung. Aspirasi dari masyarakat adalah bahan masukan yang akan diperjuangkan dalam bertugas sebagai wakil dari dapil IV, ujar Febrio. Korda Partai NasDem Kabupaten Tanggamus ini juga menjelaskan mengenai pentingnya upaya peningkatan kekuatan ekonomi masyarakat melalui pelatihan mengenai digital marketing bagi kelompok-kelompok usaha agar bisa lebih berinovasi dalam menjalankan pemasaran bagi produk-produk yang mereka hasilkan. Perkembangan pasar di-era E-commerce seperti saat ini harus pula diimbangi dengan peningkatan kapasitas kelompok-kelompok usaha di masyarakat.

Sedang Taufik Basari dalam sesi tanya jawab, menjelaskan bahwa dirinya bersama partai NasDem akan memperjuangkan penguatan di bidang pertanian yang bertujuan menjadikan Provinsi Lampung sebagai salah satu lumbung pangan nasional. Politisi partai NasDem yang saat ini bertugas di komisi III DPR RI tersebut mengatakan juga pentingnya penguatan BumDes sebagai salah satu penunjang kekuatan ekonomi sektor riil di masyarakat.


Pada kesempatan tersebut baik Tobas (panggilan akrab Taufik Basari - red) maupun Febrio Martha Mustafa berpesan agar masyarakat jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasinya kepada setiap anggota dewan yang sedang menjalani masa reses, agar setiap masukan dari masyarakat dapat diperjuangkan untuk kesejahteraan rakyat banyak.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages