Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus IPSI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 23 Desember 2020

Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus IPSI Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri ( Danbrigif ) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E, M.M menghadiri pelantikan ketua umum dan pengurus IKatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) propinsi Lampung bertempat di hotel Emersia Jl. Wolter Monginsidi No.70, Kota Bandar Lampung. ( Rabub 23 / 12 / 2020 ).


IPSI merupakan ikatan pencak silat di Propinsi Lampung yang terdiri lebih 30 perguruan pencak silat di seluruh propinsi lampun. Pelantikan Ketua Umum H. Faishol Djausal  dan pengurus IPSI propinsi lampung periode 2020 - 2024 di laksanakan oleh Gebemur lampung Arinal Djunaidi.


Pelantikan di mulai dengan penyerahan bendera IPSI oleh gubernur lampung kepada ketua umum di lanjutan pembacaan ikrar oleh ketua umum di ikuti oleh segenap pengurus.


Dalam sambutannya ketua terlantik H.Faishol Djausal mengatakan bahwa IPSI merupakan wadah yang mewadahi seluruh perguruan silat di propinsi lampung dalam satu ikatan guna mencetak atlit pencak silat yang handal, berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.


" IPSI merupakan suatu ikatan yg terdiri lebih dari 30 perguruan pencak silat di lampung yang di harapkan dapat mendidik dan menciptakan atlit pencak silat handal dan berprestasi di tingkat nasional maupaun internasional " ujar ketua umum H.Faishol  Djausal.


Hal senada di sampaikan gunernur lampung Arinal Djunaidi dalam pelantikan ketua dan pengurus IPSI  lampung bahwa dengan pelantikan ini bisa membuat IPSI lebih maju sehingga dapat membentuk dan memghasilkan atlit - atlit pencak silat yang berprestasi di kancah nasional dan internasional.


" saya ucapakan selamat kepada ketua  umum dan pengurus IPSI yang baru semoga dapat membawa perubahan lebih maju dan baik sehingga bisa menghasilkan atlit - atlit yang berprestasi di kancah nasiaonal dan internasional " pungkas Arinal.


Pelantikan  ketua umum dan pengurus IPSI kali ini mengangkat tema *Bersama menuju prestasi pencak silat nasional dan internasional* dan di hadiri jajaran frokopinda lampung,ketua dan guru besar perguruan pencak silat propinsi lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages