Ketua Persit KCK Korcab Rem 043 PD II/Swj Laksanakan Jumat Berkah Berbagi di Lamteng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Desember 2020

Ketua Persit KCK Korcab Rem 043 PD II/Swj Laksanakan Jumat Berkah Berbagi di Lamteng


Lamteng, Harian Koridor.com-Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043/Gatam PD II/Sriwijaya Ny. Diana Toto Jumariono beserta pengurus melaksanakan jum'at berkah berbagi di desa Adipuro dan desa Simbawaringin Kec. Trimurjo. Lampung tengah.Jumat 18/12/2020.


Kegiatan jum'at berkah kali ini mengambil Tema "Saatnya Ikut Bergerak, untuk Rakyat yang membutuhkan"  Dalam kegiatan ini,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043/Gatam PD II/Sriwijaya dan Pengurus membagikan Sembako dan tali asih bagi kaum duafa dan Warga yang kurang mampu.


Jum'at Berkah yang dilaksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jum'at Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.


Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi Covid-19 ini”, 

Dan tidak lupa juga selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan,ungkapnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages