Bupati Tulang Bawang Winarti Terima Vaksin Secara Simbolis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 27 Januari 2021

Bupati Tulang Bawang Winarti Terima Vaksin Secara Simbolis


Tulangbawang, Harian Koridor.com-Bupati Tulangbawang Dr.(Cand) Hj.Winarti, SE.MH hadiri serah terima secara simbolis Vaksin Sinovac/covid-19 dari Pemerintah Provinsi Lampung kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang, Senin (25/01/2021).


Kegiatan serah terima ini dihadiri Kapolres Tulang Bawang, Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.



Bupati Winarti menyampaikan Hal ini agar bisa melawan virus Corona supaya tidak merambah lebih banyak lagi.

Tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik, karena vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. Selalu tetap menjaga pola hidup sehat yang baik.


"saya minta tolong semuanya untuk mendukung dari pada program pemerintah yang sudah berjalan,vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya." Pesan Bupati


Selanjunya, secara teknis realisasi vaksin Sinovac akan kita bentuk tim untuk membagikan ke-15 kecamatan yang ada di kabupaten Tulang bawang.


"Penyuntikan vaksin Segera akan kita esksekusi, insyaallah Besok akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dilanjutkan penyuntikan untuk tenaga medis,” terang Bupati.


Rincian vaksin yang diterima PemerintahKabupaten Tulangbawang yakni, Serum ADS (3480), Safety Box (50), Alkohol (3500 btl).(medi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages