Polsek Gedung Aji Berhasil Temukan Anak Perempuan 13 Tahun Yang Hilang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 30 Januari 2021

Polsek Gedung Aji Berhasil Temukan Anak Perempuan 13 Tahun Yang Hilang


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Seorang anak perempuan berumur 13 tahun yang hilang dan pergi dari rumahnya, hari Sabtu (23/01/2021), pukul 09.00 WIB, dengan alasan mengerjakan tugas sekolah, akhirnya berhasil ditemukan oleh petugas dari Polsek Gedung Aji.


Pelajar ini ditemukan hari Kamis (28/01/2021), pukul 16.30 WIB, dalam keadaan sehat, di rumah warga yang ada di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta.


"Kamis sore, petugas kami yang dipimpin langsung oleh PS. Kanit Reskrim Bripka Tion Pratama bersama tiga personelnya berhasil menemukan keberadaan dari Rahma Septiana (13), warga Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang dan saat ditemukan pelajar ini dalam keadaan sehat." ujar Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Sabtu (30/01/2021).


Lanjut Ipda Arbiyanto, sebelumnya hari Minggu (24/01/2021), pukul 11.00 WIB, pelajar ini dilaporkan hilang oleh Tri Aisiyah (22), yang merupakan kakak sepupunya, ke Mapolsek Gedung Aji.


"Sebelum hilang, menurut keterangan dari kakak sepupunya, korban ini pamit kepada keluarganya dengan alasan mengerjakan tugas sekolah dan menuju ke SMP Darul Ulum, yang ada di SP 5, Kampung Panca Tunggal Jaya," ungkap Kapolsek.


Berdasarkan adanya laporan orang hilang ini, petugas kami melakukan pencarian dimana keberadaan korban. Berkat keuletan dan kegigihan petugas dilapangan yang memanfaatkan teknologi, akhirnya keberadaan korban diketahui.


Setelah berhasil ditemukan, selanjutnya korban dibawa kembali pulang ke rumah keluarganya yang ada di Kampung Panca Tunggal Jaya.


"Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas kami, diketahui kalau korban pergi dari rumah sendirian dan alasannya karena ingin mencari pekerjaan." Tutup Ipda Arbiyanto.(medi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages