Wadan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pembukaan Agropark PKK Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 09 Januari 2021

Wadan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pembukaan Agropark PKK Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin menghadiri pembukaan Agropark PKK Lampung di Sabah Balau, Lampung Selatan.


Agropark PKK Lampung sudah bisa dikunjungi setelah dibuka langsung oleh Gubernur Arinal Djunaidi didampingi ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal.


Gubernur Lampung mengatakan bahwa Agro Park PKK Lampung harus diinisiasi dengan baik oleh semua pihak, seperti perguruan tinggi, dinas terkait serta seluruh pemangku kepentingan.


"Walaupun dengan keterbatasan areal yang hanya seluas 10 hektar ini, saya berharap agar pengembangan dan inovasi diberbagai hal agar dapat  dilakukan, sehingga lahan ini dapat menjadi  pusat wisata yang diminati," kata dia Senin, 28 Desember 2020.


Dalam kesempatan ini Letkol Mar Abidin mengatakan, bahwa Brigif 4 Mar/BS juga sedang mengembangkan agrowisata dengan lahan yang dimiliki masing-masing kesatrian dibawah jajarannya.


“Kami juga ada agrowisata di Yonif 9 Marinir, Yonif 7 Marinir yang nantinya akan dibuka untuk umum jika sudah mendapatkan persetujuan dari Korps Marinir,” ujar Wadan Brigif 4 Mar/BS.


Selain itu, lanjutnya, agrowisata yang sedang dijalankan oleh Brigif 4 Mar/BS yang terletak di belakang Mako Yonif 9 Marinir merupakan pengembangan dari program ketahanan pangan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


“Jadi selain agrowisata, kami juga ada keramba jaring apung milik Kima Brigif dan peternakan milik Yonif 7 Marinir,” ujarnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages