Wakapolres Tanggamus dan Sejumlah Perwira Raih Penghargaan Bupati - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 04 Januari 2021

Wakapolres Tanggamus dan Sejumlah Perwira Raih Penghargaan Bupati


Tanggamus, Harian Koridor.com-Atas pelaksanaan pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak tahun 2020 Kabupaten Tanggamus yang berlangsung aman, lancar dan kondusif. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Tanggamus.


Penghargaan ini diberikan Bupati Tanggamus kepada 15 perwira Polres Tanggamus diantaranya Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan 10 Kapolsek jajaran Polres Tanggamus.


Menyusul hal itu, Kapolres juga turut memberikan penghargaan kepada 34 bintara Polres Tanggamus dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik melebihi panggilan tugasnya.


Penghargaan untuk bintara itu juga tertuang dalam surat keputusan Kapolres Tanggamus Nomor Kep/39/XII/2020 tanggal 30 Desember 2020 yang berbunyi atas prestasi dan dedikasi yang tinggi, melampaui panggilan tugasnya dalam melaksanakan pengamanan TPS Pilakakon Serentak Tahun 2020 Kabupaten Tanggamus sehingga berjalan dengan aman dan kondusif.


Penyerahan piagam seluruh penghargaan oleh Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai korp raport kenaikan pangkat personelnya di Lapangan Apel Mapolres, Senin (4/1/21).


Prosesi penyerahan piagam dilaksanakan melalui dua perwakilan yakni Kapolsek Talang Padang AKP Sarwani, SE dan personel Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Tanggamus Brigadir Dicky Prayogi, SH.


"Atas prestasi dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas yang melampaui panggilan tugasnya, saya selaku pimpinan. Saya selaku pimpinan Polres Tanggamus mengucapkan selamat kepada para personel yang telah diberikan penghargaan, semoga penghargaan ini dapat memacu dedikasi dan kinerja personel dalam setiap pelaksanaan tugas," kata Kapolres AKBP Oni Prasetya, dalam sambutannya.


Kesempatan itu Kapolres juga berpesan bahwa penghargaan tersebut merupakan prestasi seluruh personel Polres Tanggamus agar dijadikan motivasi dan bukan untuk takabur.


"Penghargaan ini jangan dijadikan riya dan takabur tapi jadikan ini sebagai pagar, sebagai motivasi kedepan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya," pesannya.


Sementara itu menurut Brigadir Dicky Prayogi selaku penerima penghargaan mengaku berterima kasih kepada Kapolres Tanggamus yang telah peduli dan memperhatikan personel seperti dirinya.


"Mewakili teman-teman yang mendapat penghargaan kami ucapkan terima kasih. Semoga dapat menjadi motivasi kami semua agar menjadi lebih baik lagi," ucapnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages