Bupati Dewi Berikan Tali Asih Untuk Halimah Guru PAUD Penerima Penghargaan dari PWI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 12 Februari 2021

Bupati Dewi Berikan Tali Asih Untuk Halimah Guru PAUD Penerima Penghargaan dari PWI


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, didampingi Sekdakab Hamid H Lubis dan Kepala Dinas Pendidikan Yadi Mulyadi, memberikan penghargaan dan taliasih kepada Ibu Halimah, Guru PAUD Mawar Pulau Tabuan, Kecamatan Cukuhbalak. Kamis (11-02-21) kemarin

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Bupati kepada Ibu Halimah, atas dedikasinya selama 6 tahun melaksanakan tugasnya sebagai guru PAUD di Pulau Tabuan. Beliau sendiri bertempat tinggal di Pekon Sukamaju, Kecamatan Cukuhbalak, yang harus menyebrangi lautan dengan perahu kayu, demi untuk mendidik anak didiknya di Pulau Tabuan.



Bahkan terkadang jika ombak besar, beliau terombang ambing selama 3 jam lamanya diatas perahu. Namun kendati medan yang dilalui cukup berat, beliau tetap semangat untuk terus memberikan pengabdiannya, tanpa kata menyerah.


Pada Peringatan Hari Pers (HPN) dan HUT PWI ke 75 kemarin, Ibu Halimah juga mendapatkan Penghargaan dari PWI Tanggamus, atad pengabdian beliau.


Bupati mengatakan bahwa Ibu Halimah ini menjadi role model guru berprestasi yang memberikan inspirasi dan motivasi bagi guru lainnya yang ada di Kabupaten Tanggamus.


“Terima kasih Ibu Halimah. Tetap semangat dan terus abdikan diri dengan baik. Semoga semua menjadi ladang ibadah Ibu, dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.”


“Kepada guru guru lainnya, ayo contoh Ibu Halimah, dengan lebih meningkatkan semangat dan dedikasinya dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa.” (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages