Polsek Talang Padang Salurkan Bansos Bhayangkari ke Warga Kurang Mampu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 05 Februari 2021

Polsek Talang Padang Salurkan Bansos Bhayangkari ke Warga Kurang Mampu


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bhayangkari Ranting Talang memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok kepada 10 warga kurang mampu yang di Kecamatan Talang Padang, Jumat (5/2/21).


Kapolsek Talang Padang AKP Sarwani, SE mengatakan, penyaluran Bansos Bhayangkari dilaksanakan oleh dua personel Polsek dengan mendatangi rumah warga atau door to door guna mengurangi kerumunan dalam pencegahan Covid-119.


"Penyaluran kepada warga kurang mampu serta disabilitas yakni 3 Warga Negeri Agung, 2 Warga Pekon Talang Padang, 1 warga Podomoro dan warga Kalibening," kata AKP Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Atas bantuan tersebut, Kapolsek berharap dapat membantu meringankan warga di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.


"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga penerima," ujarnya.


Kesempatan itu juga, AKP Sarwani menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.


"Mari bersama-sama patuhi protokol kesehatan, semoga Covid-19 segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas dengan normal," tandasnya. (wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages