Suharlan Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Lambar , Menggantikan Bambang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 27 Februari 2021

Suharlan Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Lambar , Menggantikan Bambang


Lambar, Harian Koridor.com-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan acara Peresmian dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Bambang Supriadi Ke Suharlan Anggota DPRD Lambar Masa Jabatan 2019-2024.


Politisi PDIP-Perjuangan ini, resmi mengisi kosong kursi yang ditinggalkan Bambang Supriadi, pelantikan dilaksanakan di gedung utama DPRD setempat, Selasa 23/2/21.


Dalam acara pelantikan tersebut, hadir Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, Kepala OPD, Camat dan anggota lintas fraksi terkait, serta undangan.


Adapun PAW Suharlan yang menggantikan Bambang Supriyadi tersebut tertuang dalam Keputusan Gubernur No : G/105/B.01/HK/2021 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Lambar sisa masa jabatan 2019-2024.


Selamat kepada saudara suharlan sudah resmi di Lantik sebagai PAW, pengganti saudara Bambang supriadi, selamat bekerja,kami berharap bisa menambah produktivitas kerja DPRD kabupaten Lampung barat, ucap ketua DPRD Edi novial S.kom.



Di tempat yang sama, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan,” Saya berharap Bapak Suharlan bisa menjadi anggota legislatif yang aspiratif dalam mewujudkan nawacita dan AD/ART partai. Selaku bupati saya berharap agar beliau bisa komunikatif dalam menjalankan tugas dan bersinergi dengan pemerintah,” ucap bupati.


Dalam kesempatan itu, Suharlan mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan seluruh anggota DPRD kabupaten Lampung barat, yang telah hadir dalam acara pelantikan.


“Saya siap bekerja menyerap aspirasi masyarakat serta siap mendukung berjalannya progam bupati dan wakil Bupati Lampung barat,” tegas.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages