Personel Denpom II/3 Lampung Laksanakan Pengawalan VVIP Kunker Wapres RI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 22 Maret 2021

Personel Denpom II/3 Lampung Laksanakan Pengawalan VVIP Kunker Wapres RI


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Personel Denpom II/3 Lampung melaksanakan pengawalan VVIP dalam rangka melaksanakan Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma'ruf Amin di Wilayah Provinsi Lampung,Senin(22/3/21).

Dalam kesempatan tersebut Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han selaku Dansubsatgas Pengawalan VVIP.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Gubernur Lampung, Pangdam II/Swj, Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danpomdam II/Swj dan Para Unsur Forkopimda Provinsi Lampung.


Dalam rangka kunjungan kerja Wapres RI Bapak K.H. Ma'ruf Amin berkunjung ke Kantor Gubernur Lampung tepatnya di Balai Keratun, Ruang Abung Provinsi Lampung  untuk meninjau pelaksanaan Vaksin Covid 19 dan Peninjauan Bendungan Way Sekampung di Desa Banjarejo, Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.


Berdasarkan informasi yang diterima dari Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan SDA, progres pembangunan Bendungan Way Sekampung ditargetkan selesai pada Juli 2021 ini.


Setelah itu Wapres RI KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan menuju Bandara Radin Inten II Lampung Selatan untuk kembali ke Jakarta.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages