PW APRI Lampung Kukuhkan PC APRI Kabupaten Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 30 Maret 2021

PW APRI Lampung Kukuhkan PC APRI Kabupaten Lambar


Lambar, Harian koridor.com-Pengurus Wilayah Asosiasi Penghulu Republik Indonesia ( PW - APRI ), Provinsi Lampung mengkukuhkan Pengurus Cabang Asosiasi Penghulu Republik Indonesia ( PC - APRI ), Kabupaten Lampung Barat, Senin, (29/03/2021) bertempat di Lapangan MIN 1 Tanjung Raya, dengan tema " Penghulu Profesi Terhormat dan Bermartabat ".


Hadir pada kegiatan ini, Ketua PW APRI Provinsi Lampung H. Purna Irawan, S.Ag, Ketua PC APRI Kabupaten Lampung Barat Dedi Rosadi, S.Ag, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, MH, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, S.Pd, beserta OPD, Kabid Urais, Kabid Haji, Subag Humas


Dalam arahannya Ka.Kanwil Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, MH mengatakan, Agar ASN Kemenag disiplin dan menjaga kebersamaan, menjadi corong kebaikan, agar APRI menjadi pasukan GARDA terdepan dalam penyampaian info & program kemenag, menciptakan Moderasi  dan antisipasi Radikalisme, ujarnya. 


Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, S.Pd,berharap APRI juga dibawah bimbingan Ka.Kemenagnya bisa bersinergi dengan Pemda agar kedepannya lebih baik lagi. 


Sementara Ketua Pengurus Wilayah APRI Provinsi Lampung H. Purna Irawan, S.Ag, juga berharap setelah pengukuhan PC APRI Lambar agar segera berkonsolidasi, dalam waktu dekat sebelum bulan suci Ramadhan 1442 H, Pengurus  Wilayah APRI Provinsi Lampung akan melaksanakan RAKERWIL untuk menentukan program-program prioritas APRI sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi anggota APRI, Kemenag dan masyarakat pada umumnya. 


Pengukuhan APRI Lambar adalah yang ke-7, selanjutnya pengukuhan APRI Lamteng, Lamtim dan Tulang Bawang Barat sedangkan sisa lainnya belum ada pengajuan  jadwal, bila dalam waktu dekat belum juga ada agenda pengukuhan kemungkinan besar pengukuhannya akan dilaksanakan di Kanwil dengan mendatangkan perwakilan saja.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages