Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Kunjungi Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Maret 2021

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Kunjungi Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch


Pesawaran, Harian koridor.com-Kunjungan kerja Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E, yang didampingi oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M., di Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch Batalyon Infanteri 7 Marinir di Batu Mandi, Pesawaran, Lampung. Senin (01/03/2021). 

Dalam kunjungan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han menerima secara langsung di Ketahanan Pangan Marines 7 Ranch yang merupakan kreasi dan inovasi prajurit Yonif 7 Marinir dalam rangka melaksanakan program ketahanan pangan Korps Marinir TNI AL. 

Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., meninjau secara langsung perkembangan Ketahanan Pangan, yang dirintis oleh Brigif 4 Marinir/BS dalam hal ini satuan pelaksananya Batalyon Infanteri 7 Marinir dalam pelaksanaan program ketahan pangan di masa pandemi Covid-19. Yaitu Pertanian Melon Golden Apolo, Labu Madu, Mentimun, ternak kambing, ternak sapi, ternak Ayam (Petelur, Joper, Kalkun), ternak bebek, budidaya ikan air tawar serta merpati. 


Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., menyampaikan rasa kagum terhadap ketahan pangan yang dikembangkan oleh Yonif 7 Marinir ini. Dengan situasi kondisi yang ada Hewan dan tanaman dapat berkembang dengan baik dan maksimal. Sehingga bisa menjadi contoh dan menjadi sarana edukasi yang baik bagi prajurit dan masyarakat sekitar.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages