Bupati Parosil Peringati Nuzulul Qur'an di Rumah Dinas Komplek Kebun Raya Liwa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 29 April 2021

Bupati Parosil Peringati Nuzulul Qur'an di Rumah Dinas Komplek Kebun Raya Liwa


Lambar, Harian Koridor.com-Peringatan Nuzulul Qur'an di Lamban Dinas Bupati Lambar Komplek Kebun Raya Liwa (KRL), Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Rabu(27/4/21).


Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Kepala Kejaksaan Negeri Lambar Riyadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Akmal Abd Nasir, Staf Ahli, Assisten, Kepala OPD, Ketua Baznas Lambar, Ketua TP-PKK Lambar Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Komarawati Mad Hasnurin, Ketua Darma Wanita Persatuan Lambar Irma Ika Putri Abd Nasir, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin, Para Alim Ulama, Pengurus Organisasi Keislaman, Masyarakat Pekon Kubu Perahu, Kelurahan Pasar Liwa dan Kelurahan Way Mengaku.

Bupati Hi.Parosil Mabsus mengungkapkan, Pada bulan ramadhan 1442 Hijriyah Tahun 2021 ini, diawali dengan safari ramadhan di 15 Kecamatan yang pelaksanaannya dibagi tiga tim. Tim I Bupati, Tim II Wakil Bupati dan Tim III Ketua DPRD dalam rangka peningkatan iman dan taqwa.

Hari ini merupakan puncak safari ramadhan  yang diselenggarakan, yaitu peringatan Nuzulul Qur'an. 

Biasanya acara seperti ini Bupati Parosil mengundang mencapai hingga 1.500 orang, namun karena dampak pandemi covid-19 pak bupati membatasi undangan sesuai protokol kesehatan.  

Himbauan untuk masyarakat agar tidak melaksanakan salat Idul Fitri di rumah ibadah (masjid) ataupun di lapangan. Mari kita selenggarakan dengan penuh ketawadhuan, penuh kehusuan dan tetap diselenggarakan di rumah masing-masing. mudah-mudahan tidak akan mengurangi nilai-nilai ibadah kita, karena situasi dan kondisi saat ini masih pandemi covid-19.(lia). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages