Eva Berikan Paparan Program Pemkot Bandar Lampung di Feb Unila - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 05 April 2021

Eva Berikan Paparan Program Pemkot Bandar Lampung di Feb Unila


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan paparan sebagai narasumber utama pada Talkshow Arah Kebijakan Pembangunan Kota Bandar Lampung di Era Bunda Eva, yang digelar oleh FEB Unila di Gedung Student Center FEB Unila. Kamis (1/4/2021).


Program Pemerintah Kota (Pemkot) saat ini adalah, pengendalian pandemik Covid-19 di kota Bandar Lampung agar masuk ke Zona Hijau, jika pandemi tidak teratasi maka perekonomian Kota Bandar Lampung akan terus menurun. Ungkap Bunda Eva dalam pemaparan.


Lanjut Eva, Program prioritas lainnya, meningkatkan program UKM Kota Bandar Lampung melalui program pinjaman UKM Bandar Lampung tanpa bunga dengan bekerjasama dengan Bank Mandiri, sehingga industri dan wisata Bandar Lampung dapat berjalan dengan baik dengan begitu Pendapat Asli daerah (PAD) Kota Bandar Lampung juga bisa meningkat. Ucapnya.


Kemudian bunda Eva mengajak akademisi dan pakar Universitas Lampung (Unila), untuk bersama-sama membangun daerah pesisir Bandar Lampung, Ada tiga lokasi di kawasan pesisir Bandar Lampung yang akan Bunda percantik yaitu Kelurahan Umbul Asem, Gunung Kunyit dan Pasar Gudang Lelang. Dan akan prioritaskan program bedah rumah, serta penataan jalan serta pinggir pantai untuk destinasi wisata. Ucapnya.


“Mudah-mudahan pakar yang ada di Unila bisa membantu dan mempercepat pembangunan daerah pesisir ini”. Harap Walikota Eva Dwiana.


Rektor Unila Prof Karomani mengucapkan terimakasih atas kehadiran Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ke Unila. “Unila siap bersinergi dengan Pemkot Bandar Lampung dalam memajukan pembangunan Kota Bandar Lampung”.


Sementara Dekan FEB Unila Nairobi mengungkapkan, siap membantu pembangunan di Kota Bandar Lampung, baik dalam pembangunan maupun gagasan untuk menarik investor, karna disini banyak pakar bidang ekonomi dan akuntansi yang bisa bekerjasama untuk saling bersinergi dalam membangun dan memajukan Kota Bandar Lampung. (Ta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages