Firli Terpilih Sebagai Ketua Apdesi Pagelaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 April 2021

Firli Terpilih Sebagai Ketua Apdesi Pagelaran


Pringsewu, Harian Koridor.com-Firli Kepala Pekon Sumberrejo Kecamatan Pagelaran terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) tingkat Kecamatan, berdasarkan hasil musyawarah segenap Kakon dikecanatan Pagelaran.



Acara pemilihan Ketua Apdesi Kecamatan Pagelaran ini dilaksanakan di Balai Pekon Gumukmas yang dilaksanakan pada selasa 06/04/2021 kemarin,  dan terpilih Firli Kakon Sumberrejo sebagai Ketua, Suswanto Kakon Ganjaran sebagai Sekretaris dan Rahmawati Kakon Tanjung dalam sebagai bendahara apdesi.



Sejumlah 22 Pekon dikecamatan Pagelaran, secara Aklamasi menunjuk Firli sebagai Ketua Apdesi, maka pemilihan berlangsung lancar dengan menetapkan pengurus Apdesi dikecamatan setempat, dilakukan pemilihan Ketua Apdesi karena Ketua Apdesi sebelumnya Hengki Kakon wayngison mengundurkan diri sebagai Ketua Apdesi.



Sementara Ketua Apdesi terpilih Firli seusai acara mengatakan ditunjuk oleh temen temen Kakon saya sebagai Ketua Apdesi kecamatan tentunya ini beban berat bagi saya, karena menjadi pengurus itu harus siap menjadi wadah penampung aspirasi semuanya, kata Firli.



Selain itu harapan dia, wadah Apdesi ini untuk lebih menjalin kebersamaan, kekompakan, demi mempererat silaturahmi, semoga wadah ini bisa menjadikan lebih mudahkan para kakon dalam melaksanakan program kerja ditiap  Kakon seluruhnya.



 "Dukungan semua pihak terutama para kakon, juga kritik dan saran agar apdesi ini bisa jadi sarana untuk memudahkan kinerja para kakon, selain program juga jika timbulnya persoalan,"  ungkapnya.(Wagiman) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages