Malam Pisah Sambut Danrem 043/Gatam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 06 April 2021

Malam Pisah Sambut Danrem 043/Gatam


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Pisah Sambut Komandan Korem 043/Garuda Hitam dari Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. Kepada Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H., Senin Malam (5/4) bertempat di Mahan Agung Bandar Lampung.


Dalam sambutannya, Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom., menyampaikan pada malam berbahagia ini, perkenankan kami dan keluarga menyampaikan sepatah dua patah kata, sehubungan telah berakhirnya tugas kami sebagai komandan Korem 043/Gatam.


Kami merasakan begitu besar dukungan dari bapak ibu sekalian dalam memperlancar tugas-tugas yang kami emban. Tentu tanpa dukungan bapak ibu sekalian, kami tidak akan dapat berbuat banyak. Saya ingin, dukungan dan bantuan tersebut senantiasa dapat terus dipelihara, bahkan lebih ditingkatkan lagi dalam membantu Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H. selaku Danrem 043/Gatam yang baru, ucap Brigjen TNI Toto Jumariono.


Selanjutnya, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H. menyampaikan bahwa pada hari Kamis tanggal 01 april 2021 di Makodam II/Sriwijaya Palembang secara resmi dihadapan bapak Pangdam II/Sriwijaya, telah dilaksanakan upacara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Danrem 043/Gatam dari senior kami bapak Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. kepada kami, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H.


Selaku pejabat Komandan Korem 043/Gatam yang baru, kami telah menerima amanah dan kepercayaan dari pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danrem 043/Gatam. Harapan kami kepada masyarakat lampung yang saya cintai ini, dapatnya kami diterima sebagai warga di wilayah lampung ini, dan mohon dukungan serta bantuan, sebagaimana yang telah diberikan kepada senior kami selama beliau menjabat komandan Korem  043/Gatam, tambah Danrem.


Kesempatan yang sama, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi saat malam pisah sambut menuturkan, terimakasih kepada pak Toto Jumariono atas kerjasamanya selama ini. Tentu kami berharap tetap terjalin komunikasi dan silahturahmi yang baik. Kemudian kepada Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H. Danrem 043/Gatam yang baru, selamat datang, selamat bertugas atas amanah yang di dapat dari pimpinan TNI.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages