Oknum Guru SD di Way Kanan, Selingkuh Dengan Honorer Hingga Punya Anak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 21 April 2021

Oknum Guru SD di Way Kanan, Selingkuh Dengan Honorer Hingga Punya Anak


Way Kanan, Harian Koridor.com-Kabar tak sedap menerpa dunia pendidikan di Kabupaten Way Kanan, Lampung, pasalnya seorang oknum tenaga pengajar yang berstatus ASN dan telah memiliki isteri dan anak  dikabarkan berselingkuh dengan rekan nya sesama guru.


merebaknya kabar tersebut tidak hanya jadi pembicaraan di lingkungan sekolah tapi juga menjadi polemik di masyarakat sekitar, yang menyayangkan adanya kabar perselingkuhan tersebut.


menurut warga yang enggan disebut, hubungan kedua guru tersebut telah menghasilkan seorang anak namun kini oknum guru wanita yang disebutkan bernama Y sudah tidak lagi mengajar di sekolah tersebut.


dihubungi melalui WhatsApp kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Waykanan, Usman Karim, mengatakan, pihaknya telah melaporkan kabar perselingkuhan tersebut dan menunggu sangsi apa yang akan diberikan kepada guru W tersebut.


" Kasus tersebut  sudah kami laporkan ke Pimpinan untuk mendapatkan arahan dalam memberikan sangsi kepada yang bersangkutan " ujar kadis, Rabu ( 21/4/2021).


ditemui dikediamannya beberapa waktu lalu, W (58) oknum guru di Kecamatan Negeri Agung itu mengakui tentang hubungan nya dengan guru honorer  berinisial Y yang merupakan seorang janda 


dijelaskannya bahwa kini dirinya sudah menerima konsekuensi atas perselingkuhan itu namun ketika ditanya apakah dirinya telah menikahi Y dirinya enggan menanggapi kejauhan mas pertanyaan nya " singkatnya.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages