Parosil Hadiri Pengajian dan Sekaligus Serahkan Insentif Guru Ngaji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 02 April 2021

Parosil Hadiri Pengajian dan Sekaligus Serahkan Insentif Guru Ngaji


Lambar, Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menghadiri pengajian sekaligus menyerahkan Insentif guru ngaji, Imam masjid dan Marbot.Turut hadir juga anggota DPRD Lambar, Camat, lurah, peratin, Tokoh agama, tokoh masyarakat setempat dan beberapa kepala OPD Lambar Masjid Darussalam Pekon mutar alam kecamatan Way Tenong,Kamis, (01/04/2021). 



Bupati Parosil mengungkapkan, hari ini ditengah pandemi Covid-19 khususnya di Lampung Barat masih belum usai dan masih banyak masyarakat di Lambar yang belum mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Saya berharap masyarakat yang ada di Lampung Barat dapat mengikuti aturan Prokes karena itu merupakan salah satu upaya bagi kita semua dalam mencegah penyebaran Covid- 19.


Bupati Parosil berikan mengapresiasi para panitia penyelenggara acara tersebut, agar dalam proses pelaksanaannya memenuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Pengajian ini diadakan selain salah satu sarana Silahturahmi juga untuk menata hati. Dan boleh dilaksanakan yang terpenting tetap mengikuti Prokes Covid-19.


Sementara Rahmat selaku tokoh masyarakat juga mengapresiasi atas program pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Ia menyatakan Pitu Program Pemerintah Lampung Barat langsung dapat dirasakan masyarakat.


Program pemerintah ini sangat baik, sangat mudah kita rasakan dan sangat menyentuh masyarakat. Mulai dari pemberian insentif guru ngaji, marbot dan imam masjid. 


Mudah-mudahan program ini berjalan lancar tanpa halangan apapun, sehingga Lampung Barat menjadi kabupaten yang baldatun thoyyibatun wa rabbhun ghaffur.


Saya Mewakili imam masjid, marbot dan guru ngaji kami ucapkan terimakasih, sehingga kami tambah semangat menjalankan tugas,"kata dia. (lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages