Parosil Safari Ramadhan di Masjid Al-Anshor - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 April 2021

Parosil Safari Ramadhan di Masjid Al-Anshor


Lambar, Harian koridor.com-Bupati Lampung barat safari Rhomadhan di Masjid Al-anshor pekon Giham sukamaju Senin,(26 /4/21).


Acara tersebut di hadiri Anggota DPRD, Assisten Perekonomian dan Pembanguan Wasisno Sembiring, Kepala Bappeda Agustanto Basmar, Kepala BPBD Maidar, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Nata Djudin Amran, Perwakilan Dinas PUPR dan Ketua Baznas Lambar Inharudin, Kepala Puskesmas, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin dan Masyarakat setempat




Selanjut nya penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Lambar berupa Insentif kepada guru ngaji, imam masjid dan Marbot serta penyerahan kelengkpan alat ibadah berupa ambal, penyerahan bantuan rekening listrik untuk rumah ibadah, bantuan dana rumah ibadah masjid setempat dan penyerahan bantuan kepada mustahik dari Baznas bersumber dari zakat ASN Lambar.


Program safari ramadhan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Berbagi informasi dan sosialisasi. Baik program Pemerintah Kabupaten, Kecamatan maupun Pekon.




Untuk Para Peratin, Kepala Puskesmas dan Camat kita harus sosialisasikan program-program pemerintah. Jangan sampai program ini tidak tepat sasaran. Jangan sampai masyarakat tidak tau kita punya ambulan hebat, kita punya program seragam gratis, kita punya 1 Pekon satu perawat, beasiswa kedokteran dan msaih banyak program lainnya.


Harapan Bupati program-program

ini harus dimanfaatkan, seperti program pemberian insentif kepada guru ngaji, imam masjid dan Marbot. Selanjutnya program pembayaran rekening listrik dan bantuan duka bagi keluarga yang tertimpa musibah.




Di ahir acara,Badi Yusuf Selaku tokoh masyarakat menyampaikan, kami merasa terharu dan bangga atas silaturrahim yang dilakukan Bupati, iringan doa kami semoga bapak bupati dan keluarga serta aparatur perintah diberi kesehatan oleh Allah SWT.


Terimakasih atas bantuan-bantuan yang beraneka ragam, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.Ungkapnya.(lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages