Walikota Eva Hadiri Pengukuhan Polsek Tanjung Senang dan Polsek Kemiling - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 27 April 2021

Walikota Eva Hadiri Pengukuhan Polsek Tanjung Senang dan Polsek Kemiling


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. resmi mengukuhkan Polsubsektor Tanjung Senang menjadi Polsek Tanjung Senang yang dilaksanakan di Mapolsek Tanjung Senang, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, Selasa (27/04/2021).

Kegiatan ini dihadiri Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kepala Pengadila Negeri Tj Karang Timur Pradoko, SH.,MH., Dandim 0410 /KBL Kol inf Romas Herlandes, Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih,S.IK. Seluruh Pejabat Utama Polresta, para Kapolsek jajaran, Camat Beserta Seluruh Lurah Kecamatan Tanjung Senang Serta Undangan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kec.Tanjung Senang.


Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan pelaksanaan pengukuhan atau peresmian Polsubsektor Tanjung Senang menjadi Polsek Tanjung Senang merupakan salah satu program prioritas Kapolri bahwa di satu kecamatan harus ada satu Polsek

.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan, hari ini kami melaksanakan pengukuhan Polsubsektor Tanjung Senang menjadi Polsek Tanjung Senang, perlu di ketahui di wilayah Kota Bandar Lampung masih ada beberapa Polsek yang menghandel dua hingga tiga kecamatan. Kedepannya kami akan berusaha wujudkan, dengan berkordinasi kepada pemerintah Kota agar disetiap kecamatan harus ada satu Polsek, harapanya dengan terbentuknya satu kecamatan satu polsek akan mempercepat pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” Ujar Kapolresta Bandar Lampung.


Acara pengukuhan Polsubsektor Tanjung Senang menjadi Polsek Tanjung Senang ditandai oleh Penandatangananan Berita Acara Pengukuhan oleh Kapolresta Bandar Lampung serta pembukaan Selubung Papan Nama Polsek Tanjung Senang oleh Walikota Bandar Lampung yang disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negri Tanjungkarang , Dandim serta Undangan Lainnya


Kapolresta Bandar Lampung menambahkan bahwa untuk kelengkapan dan penambahan personel sudah di koordinasikan ke Polda Lampung.


“Alhamdulillah sekarang Polresta Bandar Lampung sudah memiliki 11 polsek, harapan kita setiap kecamatan ada kantor polisinya agar kehadiran polisi di setiap tempat ada untuk memberikan  pelayanan kepada masyarakat, terkait kelengkapan fasilitas dan personel kami sudah koordinasikan ke Polda Lampung, tutupnya.


Untuk Diketahui Sebelumnya Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Hendro Sigiatno,MM  Rabu (21/4/2021) telah meresmikan 12 Polsub Sektor Menjadi Polsek yang diantaranya Polsub sektor Kemiling dan Polsub Sektor Tanjung Senang yang ada di Wilayah Polresta Bandar Lampung dan Pada Hari Sabtu (24/04/2021)  Kapolresta Bandar Lampung Langsung Melantik Kapolsek Tanjung Senang yang dijabat Oleh Ipda Rosali, SH. M.M.


selama kegiatan pengukuhan ini berjalan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan penerapan prokotol kesehatan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages