Akibat Melawan Petugas Saat Diamankan Akhirnya Pelaku Curat Didor - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 18 Mei 2021

Akibat Melawan Petugas Saat Diamankan Akhirnya Pelaku Curat Didor


Lambar, Harian koridor.com-Tekab 308 Polres Lampung Barat amankan pelaku pencurian dan pemberatan (curat) Gunawan (32) warga Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Way Tenong, Selasa (18/5).


Petugas terpaksa memberikan tindakan tegas lantaran pelaku sempat melawan saat akan diamankan.


Kapolres Lambar Rachmad Tri Haryadi didampingi Kasat Reskrim AKP Made Silva menjelaskan, saat di hubungi media etalaseinfo.com melalui via ponsel,korban dari curat tersebut yaitu Jumran (45) warga Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong.


“Kejadian bermula pada hari Minggu tanggal 02 Mei 2021 sekitar jam 04.30 WIB. Korban terbangun dari tidurnya dan pergi ke kamar mandi melakukan wudhu untuk melaksanakan salat subuh. Setelah itu korban membuka pintu samping rumahnya dan melihat sepeda motor miliknya merk Honda Vario BE 4033 CT yang terparkir diluar rumah sudah tidak ada lagi,” katanya.


Setelah dilakukan penyelidikan, Tekab 308 mendapatkan informasi pelaku telah berada di Desa Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah.


“Petugas lalu meluncur ke TKP di bantu Tekab 308 Polres Lampung Tengah melakukan penangkapan dan mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor merk Honda Vario BE 4033 CT,” 


Kapolres Lampung Barat Rachmad Tri Haryadi menambahkan, saat ini pelaku diamankan di Polres Lampung Barat untuk proses penyelidikan lebih lanjut,"kata dia.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages