DPRD Tanggamus Lakukan Kunker Ke Kota Bekasi Dalam Rangka Mengimplementasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 03 Mei 2021

DPRD Tanggamus Lakukan Kunker Ke Kota Bekasi Dalam Rangka Mengimplementasi


Bekasi, Harian Koridor.com-DPRD Tanggamus melakukan kunjungan kerja ke Kota Bekasi dalam rangka Mengimplementasi kegiatan yang akan di kerjakan oleh Wakil rakyat di Tanggamus.

Kunjungan kerja yang dikomandoi oleh Hajin M Umar itu di ikuti seluruh komisi I,II,III dan IV,, yang bertempat di ruang sekretariat DPRD kota Bekasi, pada, Jumat (23/4/21).

Dalam kunjungannya ke DPRD Kota Bekasi ini ada beberapa hal yang di diskusikan kepada teman teman yang ada di legislatif Bekasi ini,"kata Hajin M Umar.

"Yang pertama adalah rencana kerja untuk mengoptimalkan kinerja DPRD dalam melaksanakan tugas. Karna bagaimanapun juga rancangan kerja itu harus disusun yang sangat baik dan juga terukur dalam melaksanakan tugas kita sebagai anggota DPRD,"ungkapnya.

Masih kata Hajin, dalam penyusunan kerja ini harus kita lakukan dengan seksama dalam kinerja DPRD ini agar bias, dikarenakan kita tidak bisa mengukur kinerja yang dilaksanakan. Dan disini kita dapat masukan-masukan oleh DPRD kota Bekasi ini dalam penyusunan rencana kerja DPRD Tanggamus,"ujar Politisi Gerindra ini.

Lanjutnya, dimana komis I,II,III dan IV serta badan badan ini bisa menyusun rencana kerja di masing masing komisi maupun badan. Sehingga seluruh rencana kerja ini bisa menjadi kolaborasi dalam rencana kerja secara menyeluruh, Sehingga bisa dilaksanakan dengan baik,"pungkasnya.

Sementara untuk hasil yang kita bahas di DPRD Bekasi ini sangat banyak, sehingga nantinya kita bisa membawa dan kita laksanakan di tempat kita khusunya di DPRD Tanggamus. Dimana mereka disini untuk menyusun rencana kerja ini sangat detail,sehingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan dapat dioptimalkan secara menyeluruh,"jelasnya.(ADV) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages