Lampu Mati, Lampu Taman Ki Hajar Dewantara Malam Gelap Gulita - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 31 Mei 2021

Lampu Mati, Lampu Taman Ki Hajar Dewantara Malam Gelap Gulita


Metro, Harian koridor.com-Berapa lampu taman Ki Hajar Dewantara Iring Mulyo Kota Metro Timur banyak yang padam. Dugaan sementara, lampu ini padam dikarenakan kabel-kabelnya ada yang terputus.



Seperti yang terpantau oleh media ini, lampu lampu taman yang menerangi tulisan Taman ki Hajar Dewantara semuanya padam.



Belum jelas pasti padamnya lampu tersebut. Apakah dikarenakan kabelnya putus atau memang lampu-lampunya sudah hangus dan minta diganti.


Taman Ki Hajar Dewantara ialah taman yang terletak di di Jalan Ki Hajar Dewantara tepatnya di depan rusunawa dan perbatasan antara Lampung Timur dan Metro.


Menurut keterangan salah satu sumber yang berada di Rusunawa mengatakan, lampu itu sudah cukup lama mas matinya, dan belum ada perbaikan dari dinas terkait.


Biasanya lampu itu terang dan cukup menerangi Jalan. Akan tetapi saat lampu itu mati gelap gulita mas jalan, keluhnya, Senin (31/05/2021).


Kami berharap agar pemerintah bisa perhatikan lampu lampu yang padam. Sehingga bisa menerangi jalan yang ada di kota Metro ini agar menjadi sejuk, indah, aman dan damai, harapnya.



Kepala Dinas Disporapar Kota Metro Try Hendriyanto beberapa waktu lalu memberikan tanggapan terkait lampu-lampu yang ada di taman Ki Hajar Dewantara.


Saat dikonfirmasi awak media ini beberapa waktu lalu melalui sambungan teleponnya, dirinya mengatakan kalau keamanan di situ kurang aman dan lampu-lampu pada hilang mas, katanya.



Dirinya berharap kepada masyarakat disekitar maupun di luar, agar kita sama-sama saling menjaga demi terwujudnya nya Kota Pendidikan ini menjadi Aman damai serta indah, pungkasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages