Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2021, Polres Pesawaran Siapkan 7 Pos Pam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 04 Mei 2021

Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2021, Polres Pesawaran Siapkan 7 Pos Pam


Pesawaran, Harian Koridor.com-Polres Pesawaran gelar Lat Pra Ops Ketupat Krakatau 2021 Polres Pesawaran yang dilaksanakan di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Selasa (04/05/21).


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo,yang diwakili oleh Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis, menyampaikan setiap personil harus memahami situasi dan mengikuti standar operasional  yang diinstruksikan melalui Kemendagri 


"  saya harapkan semua yang tersprint dalam Ops Ketupat pada tahun ini telah memahami situasi yang ada. Inmendagri sudah ada, untuk itu perlu di pedomani, ini akan menjadi tugas berat dari Personil yang tergabung dalam 8 Pos Pam, kita harus waspada penyebaran Covid 19 dan ancaman terorisme " jelasnya.




Wakapolres mengingatkan, pada saat pelaksanaan OPS Ketupat Krakatau  seluruh personil harus  berkoordinasi dengan Dinas kesehatan  dan BPBD untuk menyiapkan Masker untuk dibagikan kepada Masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker.



selain itu menurut Wakapolres, Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2021 adalah meniadakan mudik lebaran guna pencegahan covid19 yang akan digelar selama 12 hari dari tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021 yang merupakan operasi kepolisian terpusat 



 “Kegiatan Operasi Kepolisian ini bertujuan terjaminnya rasa aman ditengah-tengah Masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H serta terhindar dari covid 19, juga terwujudnya situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif”, Kata Wakapolres.


Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini Polres Pesawaran Menyiapkan 7 Pos Pam dan 1 Pos Pantau yang tersebar dibeberapa Wilayah Hukum Polres Pesawaran yang terdiri dari Pos Pam Tugu Pengantin, Pos Pam Tugu Coklat, Pos Pam Simpang Mutun, Pos Pam Ketapang, Pos Pam Tugu Keris, Pos Pam Exit Tol Masgar dan Pos Pam Exit Tol Batanghari Ogan.(magel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages