Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunker Pimpinan Bank Lampung Cabang Hanura - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 16 Juni 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunker Pimpinan Bank Lampung Cabang Hanura


Pesawaran,Harian Koridor.com-Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menandatangani administrasi untuk hibah dari Pemprov melalui Bank Lampung di Ruang Rapat Yonif 7 Marinir, Jl. Way ratai, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung.


Acara dimulai dengan penandatanganan berita acara oleh Danbrigif 4 Mar/BS kolonel Marinir Nawawi dari Ivan Astra putra selaku pimpinan Bank Lampung  KCP Hanura, Pesawaran, Lampung. Rabu. (16/06/2021).


Penandatanganan tersebut merupakan salah satu administrasi untuk kelengkapan pembuatan rekening hibah guna membantu pembangunan Garase Sea Ryder yang berada di Pantai Lembing Brigif 4 Mar/BS. 


Danbrigif 4 Mar/BS juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ivan Astra putra atas partisipasinya yang telah meluangkan waktu datang ke yonif 7 Marinir.


Selain penandatanganan kegiatan tersebut merupakan salah satu silaturahmi antara pimpinan Brigif 4 Mar/BS dan Pimpinan Bank Lampung Cabang Hanura.


Selesai kegiatan, acara dilanjutkan dengan poto bersama.


Turut hadir dalam mendampingi Danbrigif Ka Akun Brigif 4 Mar/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi Wijani.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages