Mengenal Lebih Dekat Ronni, Calon Kepala Desa Negeri Katon Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 26 Juni 2021

Mengenal Lebih Dekat Ronni, Calon Kepala Desa Negeri Katon Pesawaran


Pesawaran,HariannKoridor.com-Pemilihan kepala desa Negeri Katon Pesawaran yang akan digelar Agustus mendatang memunculkan sejumlah figur salah satunya Ronni yang memastikan diri akan mencalonkan diri sebagai kades Negeri Katon.


Ditemui dikediaman nya, Sabtu (26/6/2021) Ronni mengaku niat nya mencalonkan diri sebagai kades Negeri Katon karena ingin berkontribusi dalam memajukan desa kelahiranya.


selain itu Ronni juga merasakan banyak sekali potensi yang bisa digali sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Negeri Katon.


" potensi desa kami ini yang sudah berjalan adalah agrowisata nya harapan saya kedepan bisa terus kita dorong kemajuan nya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, kebetulan isteri saya merupakan pengurus beberapa UMKM dan ekonomi kreatif lain nya " kata Ronni.


Ronni menambahkan, harapan nya jika diberi kesempatan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Negeri Katon dirinya akan membenahi berbagai persoalan administrasi dan infrastruktur serta sarana prasarana pendukung kemajuan perekonomian masyarakat.



" mengenai administrasi itu akan kita benahi karena masih ada beberapa persoalan kependudukan dan masalah bantuan sosial yang memang harus dibenahi, dan soal sarana prasarana pendukung misalnya akses jalan itu harus kita perbaiki karena desa ini merupakan desa agrowisata sehingga banyak orang akan berkunjung kesini dan tentunya butuh akses jalan yang baik " imbuhnya.


mengenai Ekonomi kreatif Ronni menuturkan dirinya memiliki beberapa gagasan bagaimana mendongkrak perekonomian berbasis wisata dengan mengajak para entrepreneur dan UMKM yang sudah ada untuk terus berinovasi.



" ekonomi kreatif itu yang akan kita dorong dengan memanfaatkan teknologi saat ini dan pastinya mengajak semua pihak untuk bekerjasama, penyuluhan dan pelatihan akan kita giatkan agar menjadikan masyarakat lebih banyak keterampilan " ucapnya.(magel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages