Sekdaprov Resmi Buka Acara Ajang Grand Final Talent Hunting Bagimu Negeri - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 Juni 2021

Sekdaprov Resmi Buka Acara Ajang Grand Final Talent Hunting Bagimu Negeri


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melakukan pemukulan Gong sebagai tanda secara resmi pembukaan ajang Grand Final Talent Hunting Bagimu Negri di Balai Keratun, Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, Bandarlampung, Kamis (03/06/2021).

Talent Hunting Bagimu Negri adalah ajang pencarian bakat dan sebagai wadah yang peduli terhadap pemberdayaan dan pengembangan potensi talent generasi muda untuk meningkatkan kreativitasnya.


Ajang tersebut digelar mulai tanggal 13 Februari sampai 03 Juni 2021, dan diikuti oleh kurang lebih 1500 peserta dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Talent Hunting Bagimu Negri juga akan digelar di 34 Provinsi di Indonesia dengan Provinsi Lampung sebagai pelopornya.


Menurut Yudi Pratito selaku Produser sekaligus Penanggung Jawab Program Padamu Negri, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menebarkan hal positif ke seluruh generasi muda dengan cara VAKSIN (Variasi Aksi, Kreasi, Seni-budaya, dan Inovasi) sehingga melahirkan figur teladan dan menjadi motivator bagi sebayanya.


Sementara itu Gubernur Lampung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik digelarnya ajang Talent Hunting Bagimu Negri sebagai salah satu wadah positif untuk anak-anak muda di Lampung.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Dekranasda Provinsi Lampung, Kepala BNN Lampung, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Ketua DPRD Lampung Barat dan berbagai instansi terkait lainnya. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages