HUT ke 4, Media Nuansa Realita Gelar Tasyakuran dan Baksos dengan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 26 September 2021

HUT ke 4, Media Nuansa Realita Gelar Tasyakuran dan Baksos dengan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim


Lambar, Harian Koridor.com-Di hari ulang tahun (ultah)ke-4 media Nuansa realitanews.com,menggelar kegiatan tasyakuran dan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, kegiatan ini berlangsung di kantor redaksi, pekon gunung terang, kecamatan air hitam, kabupaten Lampung barat,Minggu (25/9/2021)


Hadir dalam acara tersebut, sekcam Fhitri Aydi.S.Sos,. mendampingi camat air hitam Andy Chahyadi.S.H.MA., kasi pemerintahan Arnan. Mendampingi camat way Tenong Bambang Hermanto.S.Pd.l.MM., DPK APDESI kecamatan air hitam Husain, sekdes pekon gunung terang Abdurrahman, Kabiro media Radar Nusantara Hendri, satgas covid-19 pekon sumber alam dan gunung terang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengasuh pondok pesantren AL hasimiyyah  KH. Maryadi SP.d.l., kecamatan air hitam.


Dalam kesempatan itu Kabiro Nuansa realitanewsCom Maulana Malik mengatakan, sebanyak 15 orang anak yatim-piatu, di pekon gunung terang dan pekon sumber alam mendapatkan santunan dalam acara bakti sosial, tasyakuran dan ulang tahun media Nuansa realitanewsCom ke-4."ini sudah serentak dilakukan secara nasional, tapi kita punya niat yang tulus disini untuk bisa melaksanakan kegiatan ini ala kadarnya.


"Pemberian santunan ini sebagai bentuk wujud rasa syukur jajaran media NR yang sudah mendapat hati di tengah masyarakat, khususnya kabupaten Lampung barat. Terangnya


Alhamdulillah, di milad yang ke-4 ini, kami segenap keluarga besar media Nuansa realitanewsCom mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media yang hadir dan selalu memberikan support. Insyaallah kedepannya Nuansa realitanewsCom menjadi salah satu media yang selalu memberikan pemberitaan yang penuh inovasi, edukasi dan menjadi jendela informasi bagi seluruh masyarakat. Bebernya


Harapan kami media Nuansa realitanewsCom, terus bisa mengedukasi dan menginspirasi masyarakat karena pers merupakan pilar ke empat dalam demokrasi. Namun dengan pemberitaan akurat dan berimbang sesuai dengan kode Etik jurnalistik. Tutupnya


Ditempat yang sama ketua DPK APDESI kecamatan air hitam Husain mengatakan dalam sambutannya, selamat ulang tahun untuk media Nuansa realitanewsCom yang ke-4. Semoga semakin jaya dan selalu menyajikan berita dan informasi yang aktual dan akurat, positif dan informasi yang benar, mampu membangun karakter masyarakat untuk menjauhi berita hoax dan ujaran kebencian.


"Di tengah banyaknya hoax di media sosial, NR harus berupaya untuk tampil sebagai media yang menyajikan berita yang benar dan berimbang karena berita tersebut dibuat sesuai dengan kode Etik jurnalistik. 


Sementara itu Waka biro Nuansa realitanewsCom Kodri Hartono, mengucapkan terimakasih kepada donator yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya," Insyaallah tahun depan di acara yang sama, kami akan mengadakan kegiatan yang lebih meriah dan bisa menyantuni anak yatim dan piatu lebih banyak lagi dari hari ini.


"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dan sumbangsihnya kepada media NR, semoga parah donatur yang telah mendukung kegiatan ini, akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan makin sukses. Tandasnya


"Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng, tiup lilin,dan santunan terhadap anak yatim dan doa keselamatan untuk bangsa Indonesia khususnya kabupaten Lampung barat yang saat ini dilanda pandemi covid-19, serta sebagai rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.(lia). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages