Persiapan PTMT, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Pringsewu Kunjungi Madrasah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 17 September 2021

Persiapan PTMT, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Pringsewu Kunjungi Madrasah


Pringsewu, Harian Koridor.com-Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu M. Rizza Apriano mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Pringsewu, Jum'at (17/9/21).


Kunjungan tersebut untuk melihat kondisi madrasah dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dengan menyediakan layanan pembelajaran sesuai situasi dan ketentuan dalam penyelenggaraan pembelajaran dimasa pandemi covid-19 mengacu pada Surat Edaran Nomor: B-1873/DJ.I/Dt.I.I/PP.03/06/2021.


M. Rizza meminta agar madrasah  tetap memperhatikan prinsip kesehatan dan keselamatan seluruh warga madrasah." Tentunya madrasah sudah menyiapkan ketentuan atau syarat-syarat yang berkaitan dengan penyelenggaraan PTMT di wilayah madrasah serta menyiapkan sarana penunjang dalam perotokol kesehatan pencegahan Covid-19," jelasnya.


Menurutnya, hal yang tak kalah penting adalah penerapan sekema pembelajaran, jumlah hari dan waktu PTMT dilaksanakan dengan pembagian rombongan belajar (shift), Juga perlu diperhatikan untuk batas antar dan batas jemput siswa. "PTMT dapat dikombinasikan dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) agar kesehatan dan keselamatan peserta didik atau warga madrasah dapat terus menjadi prioritas," harapnya. (wagiman). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages