Tiga Atlet Karateka Lampung Siap Berlaga di PON Papua - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 08 September 2021

Tiga Atlet Karateka Lampung Siap Berlaga di PON Papua


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketiga atlet Karate Bandar Lampung siap berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, Ketua FORKI Kota Bandar Lampung H. Rosid Efendi, SH melepas mereka dalam membawa nama Provinsi Lampung untuk dapat meraih Medali Emas.


Ketiga atlet utusan karate Bandar Lampung adalah, M Nurhalim Arlendi, Indri Ramadhati dan Ayu Sulistiandari.


Hadir mendampingi ketua I FORKI kota Bandar Lampung Setya Negara, sekretaris umum Dwiyanto, Kabid organisasi Iskandar, Kabid Bina Prestasi Mohammad Jose Rizal, Wakil Sekretaris Nadia Fitri, bertempat di Rumah Makan Begadang Resto, Rabu (8/9/2021).


Disela acara pelepasan H. Rosid Efendi mengatakan, semoga di PON nanti membawa nama harum Provinsi Lampung, baik nama harum pribadi, keluarga besar maupun perguruan.


Selaku ketua FORKI Bandar Lampung juga menegaskan, “Selamat bertanding dan semoga sukses yang terpenting menjaga keselamatan diri. Tekad dan rasa percaya diri yang kuat. “Yakin insting yang kuat akan melahirkan sebuah kekuatan dan kecepatan gerakan dalam menghadapi lawan, dan saya yakin atlet FORKI Kota Bandar Lampung akan membawa nama besar Provinsi Lampung dan Bandar Lampung khususnya. Dan dalam berlaga di Pon Irian Jaya atau Papua nanti mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan kemenangan kepada atlet-atlet kita dalam membawa Medali Emas,” tegas ketua FORKI Bandar Lampung.


Ia berharap kepada semua pengurus FORKI agar dapat dikiaskan seperti Sap Lidi. Karena Sapu Lidi jika sudah diikat mempunyai kekuatan yang besar. “Artinya semua pengurus kalau bersatu. Kompak rukun jalin silaturahmi yang erat akan membangkitkan atlet-atlet baru yang luar biasa.dirinya juga meminta kepada Seksi Bina Prestasi untuk mulai aktif kembali latihan, baik senior maupun junior agar dapat latihan bareng.

Menurutnya ada 17 Perguruan Karate dalam wadah FORKI. Harapannya bagaimana ke depan atlet-atlet yang ada di FORKI Kota Bandar Lampung dapat menyumbangkan Medali Emas terbanyak untuk Kota Bandar Lampung dalam menghadapi kejuaraan tingkay Porda yang tidak lama lagi,” harapnya.


“InsyaAllah maju bertanding dan “Saya mendoakan tetap semangat sportif selalu, dan disana jangan lupa untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan,” tegasnya.


Sementara seksi Bina Prestasi Muhammad Jose Rizal mengatakan, atlet Kota Bandar Lampung yang akan mengikuti kesempatan Platnas Sea Game yakni Halim, Indri dan Ayu. “Dalam mengikuti PON nantinya berlatih dengan semangat, terutama Halim, karena juga Sea Game sudah semakin dekat ada jenjang yang lebih Asean Game, Olympics yang akan datang. Juga untuk Indri dan Ayu tahun depan masih bisa bertanding lagi, ” Untuk itu tolong dipertahankan prestasi yang telah dicapai dan lebih giat lagi berlatih semoga sukses menghampiri kita semua,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Dwiyanto, selaku Sekrataris Umum FORKI berpesan, untuk FORKI Bandar Lampung yang baru terbentuk agar dapat lebih lagi dari pengurus FORKI yang lama. “Harapan saya wakil FORKI dari Kota Bandar Lampung bisa berhasil membawa harum nama Provinsi Lampung dan dapat membawa Mendali Emas,” harapnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages