Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bersama Bhabinkamtibmas Sepang Jaya Monitoring Gebyar Vaksin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Oktober 2021

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bersama Bhabinkamtibmas Sepang Jaya Monitoring Gebyar Vaksin


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Gaguk Triyatno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rommy Junistiyan dan Kaling serta para Linmas Kelurahan Sepang Jaya, monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 tingkat kelurahan di Kelurahan Sepang jaya Kecamatan Labuhanratu Bandarlampung, Senin (11/10/2021).

Babinsa Serda Gaguk Triatno saat dikonfirmasi mengatakan,  hari Senin ini saya bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19 melaksanakan monitor kegiatan gebyar vaksin tingkat kelurahan.

Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin berjalan dengan baik serta melaksanakan protokol kesehatan secara ketat,” kata Gaguk. 

Gaguk juga menjelaskan warga kelurahan Sepang Jaya masih antusias mengikuti kegiatan gebyar vaksin dan warga senantiasa tetap melaksanakan protokol kesehatan,"ujar Gaguk. 


Sementara Bhabinkamtibmas Rommy Julistiyan mengungkapkan,Warga di seputar kelurahan sepang jaya sangat antusias mengikuti Gebyar vaksinasi Covid-19 dan mereka tetap menjalani Protokol Kesehatan sehingga pelaksanaan vaksin tersebut berjalan dengan baik dan Kondusif,"kata Rommy.


Rommy mengatakan, Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi covid-19 Tahap 1 ini akan dilanjutkan sampai Hari Jumaat mendatang, " Kata dia. 


Disamping itu Lurah Sepang Jaya Samsu Nilam mengungkapkan, bahwa kegiatan Gebyar Vaksin Massal  Kota Bandar Lampung yang di mulai sejak  hari Jum'at, 08-10-2021 dan  pada Hari ini Senin 11-10-2021, kegiatan Vaksin dilaksanakan di 126  kelurahan, diantaranya Kelurahan Sepang Jaya hari ini mengadakan giat gebyar Vaksin untuk mempermudah masyarakat untuk vaksin, "kata dia.

 

Samsu Nillam berharap kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan Vaksin dapat segera Vaksin, sehingga target Kota Bandar Lampung bulan Desember mencapai target 100 persen," Jelasnya.(red). 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages