72 Mahasiswa Umpri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ikuti Kegiatan Praktik Komunikasi Pekerjaan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 28 November 2021

72 Mahasiswa Umpri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ikuti Kegiatan Praktik Komunikasi Pekerjaan


Pringsewu, Harian Koridor.com-UMPRi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggelar kegiatan praktik komunikasi pekerjaan. Kegiatan ini merupakan bentuk praktik dari matakuliah komunikasi bisnis dengan tujuan memberikan bekal pengetahuan praktis bagi mahasiswa sebagai calon lulusan dalam persiapan memasuki dunia kerja.bertempat di kampus belajar aula fakultas ekonomi dan bisnis Umpri, Sabtu (27/11)


Kegiatan praktik ini menghadirkan narasumber dari Himpunan Psikologi Indonesia Propinsi Lampung yaitu Ibu Ratna Widiastuti,A.M.,Psi. Pada paparan nya Ibu Ratna menyampaikan bahwa untuk memasuki dunia kerja di mulai dari kesiapan diri pribadi terlebih dahulu.


Di tempat yang sama Atmi Saptarini sebagai dosen pengampu menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi bentuk praktik pada matakuliah Komunikasi Bisnis dengan memberi pengalaman belajar bagi mahasiswa berupa kegiatan yang di lakukan sebagai pencari kerja atau "job seekers".


"Mahasiswa tidak hanya mendapatkan penjelasan secara teori di kelas saja.

Mahasiswa sangat antusias mengikuti praktik ini dan narasumber berhasil membangun atmosphere pembelajaran dengan suasana seperti memasuki dunia kerja," pungkasnya


Adapun sebagai perwakilan mahasiswa Handika Febrianto,  mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berharga bagi mahasiswa sebagai bentuk ilmu praktis dan terapan. 


Perlu di ketahui Kegiatan ini di ikuti oleh mahasiswa yang mengambil matakuliah komunikasi bisnis sejumlah 72 mahasiswa.(za) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages