Ahli Pers Dr Iskandar Zulkarnain Daftar Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 27 November 2021

Ahli Pers Dr Iskandar Zulkarnain Daftar Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pemimpin Redaksi Harian Umum Lampung Post Dr Iskandar Zulkarnain mendaftar sebagai bakal calon Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung masa bakti 2021-2026.


Pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Lampung dilakukan oleh Liaison Officer (LO) Iskandar Zulkarnain, Musta'an Basran dan langsung diterima oleh jajaran Panitia Pelaksana Konferensi PWI Lampung di Sektretariat PWI Lampung Jalan Jenderal Ahmad Yani Bandar Lampung, Jumat, 26 November 2021 pukul 14.00 WIB.


"Kami hari ini datang atas nama Dr Iskandar Zulkarnain untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Lampung, beliau tidak bisa hadir langsung karena ada acara di Jakarta," kata Liaison Officer (LO) Iskandar Zulkarnain, Musta'an Basran usai mengambil berkas pendaftaran.



Ia menerangkan Iskandar Zulkarnain yang merupakan ahli pers dan doktor Konvergensi Media Berbasis Karakter ini mempunyai visi-misi untuk meningkatkan dan menjaga marwah positif PWI baik di Lampung maupun di Indonesia. 


Kemudian meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) wartawan yang ada didalam naungan PWI Lampung. Lalu, terus mengharumkan nama baik wartawan demi bangsa dan negara.


"Setelah pengambilan berkas, maka kami lengkapi persyaratannya dan di hari Minggu insya Allah kami akan mengembalikan berkas pendaftaran disertai persyaratan," katanya.


Selain itu, Iskandar Zulkarnain juga merupakan ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung 2016-2021.


Sementara itu Wakil Ketua Pelaksana Konferensi PWI Provinsi Lampung, Taufik Wijaya menyambut baik kedatangan rombongan untuk mengambil berkas Bakal Calon Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung.


"Setelah pengambilan formilir, maka dilengkapi terlebih dulu setelah itu diserahkan kepada panitia kembali. Pengembalian berkas ditunggu sampai Minggu 28 November 2021," katanya.


Iskandar Zulkarnain hanya mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Lampung. 


Hingga Jumat petang, sudah terdapat enam bakal calon ketua PWI Lampung yang mendaftar. Selain itu, tiga kandidat mengambil berkas bakal calon ketua dewan kehormatan.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages