Kapolresta Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Kedaton - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 28 November 2021

Kapolresta Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Kedaton


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolrestata Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.., M.M. memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Kedaton, Jumat (26/11).


Serah Terima Jabatan dilaksanakan di Lapangan Polresta Bandar Lampung dengan dihadiri WaKapolrestata Bandar Lampung AKBP Ganda MH.Saragih, S.IK., seluruh pejabat Utama dan Kapolsek serta Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bandar Lampung dan para pengurus dimana acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.


Kabag Ops Yang Semula dijabat Kompol A.R.Hakim Rambe, S.Kom., M.T.I. digantikan dengan Kompol Oskar Eka Saputra, SH., M.H. yang sebelumnya sebagai Kabagops Polres Lampung Selatan kemudian Kapolsek Kedaton Yang semula Dijabatan Kompol Eri hafri, SH. yang akan bertugas sebagai Kapolsek Sumber Jaya Polres Lampung barat digantikan Kompol Atang Syamsuri yang sebelumnya Sebagai Kapolsek Pringsewu Polres Pringsewu.


Kapolrestata mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik.


Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah. 


Kemudian diucapkan selamat Datang dan Selamat Bergabung kemudian agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung  sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif,"Tutup Kapolresta.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages