Rehabilitasi Masjid AL-Manshur Pasar Liwa Hampir Rampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 17 November 2021

Rehabilitasi Masjid AL-Manshur Pasar Liwa Hampir Rampung


Lambar,Harian Koridor.com-Masjid adalah sebuah tempat mulia bagi umat islam dalam memuliakan dan menegakkan syi'ar ilsam. Begitu juga Masjid Al-MANSHUR Yang terletak di Depan Tugu Liwa ini, yang sejak lama telah berdiri dan sangat bermanfaat bagi umat muslim di lingkungan Pasar Liwa, Rabu(17/11). 


Seiring berjalannya waktu, perkembangan penduduk yang sangat pesat, Jamaah yang terus meningkat, , maka rehabilitasi dan pengembangan masjid merupakan hal sangat mendesak untuk dilakukan ,untuk menampung dan mengoptimalkan fungsi Masjid yang sesungguhnya.


 proses rehabilitasi ini , sampai dengan Foto terakhir yang kami upload adalah kondisi terkini proses rehab yang sedang berjalan.


Rehabilitas Masjid Al Manshur ini Bersumber dana Dari Anggaran APBD, Tahun 2021, Sebesar Rp 2 milyar lebih Dan Pengerjaannya Saat ini Sudah mencapai 95%.


"Kabid Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU-PR) setempat, Ahmad Ahnuh saat dikunjungi  ruang kerjanya Menjelaskan ,Masjid Al-Manshur ini kedepan dapat menjadi ikon baru bagi kota Liwa, karena lokasinya berada ditengah-tengah kota. Selain itu lokasi bangunan jauh lebih luas dari yang lain, makanya lebih besar anggaran yang dikucurkan".


Annuh mengatakan masjid yang sedang direnovasi tersebut Semoga Selalu digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji  Oleh anak-anak Warga sekitar, khususnya dan masyarakat Lampung barat pada umumnya.


“Sebentar lagi masjid ini akan rampung direhab. Kami sangat bersyukur bisa ikut membantu warga merenovasi masjid dan setelah selesai nanti diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya," pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages