Wabup Fauzi Lantik 160 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 November 2021

Wabup Fauzi Lantik 160 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional


Pringsewu, Harian Koridor.com-Seratus enam puluh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Jumat (19/11/21).


Mereka terdiri dari Pejabat Administrator Eselon III-A (19 orang), Eselon III-B (27 orang), Pejabat Pengawas Eselon IV-A (94 orang), Eselon IV-B (10 orang), serta Pejabat Fungsional Rumpun Kesehatan yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas (10 orang).


Beberapa pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Rustiyan, S.Pd., M.Pd. (Kabag Kesra Setda), Sunaji, S.Pd. (Sekdis Dikbud), Peni Widayati, S.Pd. (Sekdis PoraPar), Supriyanto, S.Pd., M.Pd. (Kabag Pemerintahan Setda), Suktari Margayani, SH (Sekdis PM-PTSP), Tri Antara, S.Sos. (Sekretaris BPKAD), Tri Haryono, S.IP, MM (Sekdis PMP), dr.Andi Arman (Direktur RSUD Pringsewu), Suchairi Sibarani, S.Pd., M.IP (Sekdis Nakertrans), Meizar Alma, S.Pd. (Camat Pagelaran Utara), Bukhori, S.Pd. (Camat Pardasuka), M.Faozan, S.Pd., M.Pd. (Camat Pagelaran), Parwanto, SKM, M.Ling. (Camat Adiluwih), Heriyadi Indera, S.Sos., MM (Sekdishub), Sulistyo Ningsih, SE, MM (Sekdis Koperindag), Ali Syahputra, S.IP, M.Si. (Kasubbag Protokol pada Bagian Prokopim Setda), serta sejumlah pejabat lainnya.


Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap para pejabat yang dilantik mampu melaksanaan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, dan dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, kejujuran, serta tanggungjawab. "Serta selalu berpedomanan para prinsip 100-

0-100, yaitu 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban", harapnya.


Hal tersebut, kata Fauzi, juga sebagai dukungan dalam meraih serta mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dimana Kabupaten Pringsewu telah meraihnya enam kali berturut-turut.


Wabup Pringsewu pada acara yang juga dihadiri Sekdakab Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag., Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM, Kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari, S.STP, MM beserta jajaran Pemkab Pringsewu juga mengingatkan bahwa jabatan tersebut setiap waktu selalu diawasi dan akan terus dievaluasi. "Oleh karena itu, laksanakan tugas serta amanah ini dengan sebaik-baiknya. Selalu menjalin komunikasi dalam rangka konsolidasi, koordinasi, dan konsultasi, serta senantiasa meningkatkan kompetensi dan kinerja selaku aparat pemerintah dan negara", tegasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages