Polresta Bandar Lampung Terima 97 Siswa SPN Polda Lampung Ikuti Latja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 02 Desember 2021

Polresta Bandar Lampung Terima 97 Siswa SPN Polda Lampung Ikuti Latja


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. beserta Jajaran Terima kedatangan Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2021 di Polresta Bandar Lampung dan ditandai dengan Apel serah terima Rabu (01/12). 



Dalam Kegiatan ini hadir Juga Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K. seluruh Pejabat Utama Polresta Perwakilan Personil Polresta Serta Para Pengasuh dari SPN Polda Lampung.


Kapolresta Bandar Lampung menyampaikan selamat datang kepada para siswa latja di Polresta Bandar Lampung, serta mengingatkan agar tetap menjaga Protokol kesehatan dalam setiap giatnya.



“Selamat datang kepada Adik-adik Siswa baik yang pengiriman Polda Lampung ataupun Pengiriman Polda Papua yang akan melaksanakan latihan kerja, kami harap kiranya pelajaran yg didapat di Polresta Bandar Lampung ini di jadikan bekal kedepannya dan kepada para Mentor dan Personil lainnya untuk bisa memberikan pelajaran yang baik serta dapat mengawasi nya” Jelas dia. 


Latja ini bertujuan untuk membentuk calon Brigadir Polisi yang mahir dan terampil, selain itu juga bertujuan untuk melatih mengaplikasikan semua materi yang telah didapat selama pendidikan. Yang kemudian direalisasikan dalam bentuk praktek langsung,"Ucapnya.



Kabag SDM  Kompol Sunaryadi  Hidayat Hutasuhut  mengatakan Kegiatan latihan kerja (Latja) ini di rencanakan akan berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 01 Desember hingga tanggal 11 Desember 2021 dengan materi yang akan diberikan kepada siswa latja antara lain fungsi Reskrim, fungsi Intel, fungsi Lantas, fungsi Samapta dan fungsi Binmas.



Pelatihan kerja ini merupakan pembulatan bagi para siswa yang telah mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan pendidikan di SPN serta memberikan pengalaman praktis kepada peserta didik baik secara Individu ataupun kelompok.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages