Aksi Memukau Prajurit Yonif 10 Marinir Cheetah Malaka Sambut Kedatangan Danbrigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Januari 2022

Aksi Memukau Prajurit Yonif 10 Marinir Cheetah Malaka Sambut Kedatangan Danbrigif 4 Mar/BS


Batam, Harian Koridor.com-Prajurit Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY tampilkan aksi demonstrasi yang memukau demi menyambut kedatangan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Harry Indarto beserta Ketua Cabang 7 By. Neneng Harry Indarto bertempat di Ksatrian Yonif 10 Marinir, Selasa (18/01/2022).


Batam - Prajurit Cheetah Malaka tampilkan demonstrasi berupa pertempuran jarak dekat (PJD)  pembebasan sandera oleh Ton Pursus Prabu,  Drill Senjata bantuan (senban), Atraksi kesenian beladiri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan Karate.


Antusias Prajurit Cheetah Malaka dengan semangat menampilkan aksi-aksi yang terbaik untuk menyambut kedatangan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS beserta Ketua Cabang 7 yang baru agar berkesan nantinya karena Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY yang berada  di bagian Barat ini yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga mempunyai kualitas dan kuantitas yang tidak kalah dengan Batalyon lainnya.


" Terimakasih atas sambutan Prajurit Cheetah Malaka serta aksi Demonstrasi yang begitu memukau, saya bangga bisa menjadi bagian dari Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY, prajurit yang hebat serta terlatih saya sangat bangga dengan kalian" ucap Danbrigif 4 Marinir/BS.


Selama melaksanakan aksi demonstrasi, Prajurit tetap mengutamakan faktor keselamatan agar tidak membahayakan dan dilakukan oleh prajurit yang sudah terlatih sebelumnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages