Brigif 4 Mar/BS dan Polres Pringsewu Siapkan 1000 Vaksin Dalam Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 06 Januari 2022

Brigif 4 Mar/BS dan Polres Pringsewu Siapkan 1000 Vaksin Dalam Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI


Pringsewu, Harian Koridor.com-Bertempat di Rumah Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Koptu Marinir Bambang Irawan Jl. Lugu Sari, Pekon Sukaratu Kec. Pagelaran, Pringsewu, Lampung rumah telah dilaksanakan  Serbuan Vaksinasi Tni- Polri, Brigif 4 Marinir/BS dan Polres Pringsewu. Kamis (06/01/2022). 


Sebanyak 1000 vaksinasi terdiri dari 300 vaksin sinovak dan 700 vaksin Astra Jeneka disiapkan untuk masyarakat kecamatan Pagelaran dan sekitarnya. 


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini bisa berlangsung atas inisiatif Brigif 4 MAR/BS dan Polres Pringsewu untuk mengejar Vaksinasi masal di Kabupaten Pringsewu. 


"Target Vaksinasi Tahap pertama kita 300 dosis dengan menggunakan Vaksin Jenis Sinovak, Target Vaksinasi kita di tahap 2 menggunakan jenis vaksin Astra jeneka

dan disiapkan 1000 masyarakat". Ulas AKBP Rio Cahyowidi. 


Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto melalui Perwira Staf Operasi Brigif 4 Marinir/BS (Pasops) Letkol Marinir James Munthe  menyampaikan kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan suatu sinergitas antara TNI - POLRI Dan Pemerintah daerah Setempat. 


"Komandandari Brigif 4 MAR/BS sangat berterimakasih kepada Kapolres Pringsewu dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu atas kerjasama dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi ini". Ulas Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol James Munthe. 


Letkol Marinir James Munthe menambahkan Brigif 4 Marinir/BS berharap dengan adanya kegiatan ini sangat membantu masyarakat terutama untu mempercepat penanganan covid 19 di Kabupten Pringsewu. 


Sebanyak 23 personel tenaga kesehatan Vaksinator Upt Puskemas Pagelaran dan Vaksinator relawan disiapkan  dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI - Polri tersebut. 


Hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi 

Danramil Pringsewu Kapten Inf Rahmat, Kasipamgal Brigif 4 Marinir/Bs Mayor Marinir Rizaldi, Kapolsek Pagelaran Iptu Pol Hasbilloh, Komisi Il DPRD Pringsewu

Zunianto, M.Subgja (KUPT) Puskesmas Pagelaran serta Camat Pagelaran Muhammad Fauzan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages