Bupati Dewi Lakukan Kegiatan Bersih Pantai dan Penanaman Bunga di Objek Wisata Muara Indah Di Kelurahan Baros - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Januari 2022

Bupati Dewi Lakukan Kegiatan Bersih Pantai dan Penanaman Bunga di Objek Wisata Muara Indah Di Kelurahan Baros


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri Kegiatan Bersih Pantai dan Penanaman Bunga, di Objek Wisata Muara Indah Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung, Jum'at (21/1/2022).


Kegiatan di awali dengan berada di titik kumpul di masjid AL- ISLAH jalur dua arah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kotaagung, dilanjutkan dengan penanaman bunga dan pohon di sepanjang jalan merdeka dan menyisiri  pantai taman wisata muara indah  dengan melakukan kegiatan bersih bersih sampah oleh Bupati Tanggamus.


Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Dandim di wakili Ibuk Letnan mahroi kamondan unit intel kodim 0424/tgs, Ibu Waka Polres, Inspektur Ernalia, Ketua TP-PKK, Perwakilam DWP, Kadis LH, kadis KB, kadis Pertanian, Camat Erlan Deni Saputra, Lurah Baros, Lulah Pasar madang, Lurah Kuripan, Goes, Gocak, Persit, Bayangkari, Uspika Kecamatan, Rw/RT dan masyarakat setempat.


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalama kesempatan itu, Hari ini kita melakukan kegiatan olahraga joging bersama, Penanaman bunga dan pohon di jalan merdeka dan samudra kelurahan pasar madang dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan pantai, karna pantai kita ini harus kita rawat, jaga kebersihan, keindahan, supaya akan menjadi objek witasa yang betul betul memberi kenyamanan bagi wisatawan yang akan berkunjung.


Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi inspirasi dan budaya yang akan diikuti oleh seluruh masyarakat kita di kabupaten tanggamus, kegiatan ini tidak harus hanya dilakukan sekali saja tapi harus menjadi prilaku yang harus di teruskan oleh masyarakat dan kita, agar tetap terjaga selalu kebersihan nya.


Harapan kami kepada seluruh masyarakat di kabupaten tanggamus ini agara selalu membuang sampah pada tempat, jangan di sembarang tempat apa lagi di sini tempat wisata.


Dalam hal menangani kebersihan dan sampah ini kami melibatkan kebersihan sampah, pengangkuatan sampah, dan meminta kepada Camat dan lurah agar selalu menghimbau, mengedukasi dengan masyarakat bahwa bila membuang sampah sembarangan dapat merugikan untuk kita semua.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages