Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Bulanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 17 Januari 2022

Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Bulanan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Korem 043/Gatam Laksanakan Upacara Bendera Bulanan tanggal 17 Januari  tahun 2022 bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P,.M.H. dan Komandan Upacara Pasi Log Rem 043/Gatam Mayor Chb Yudi Nugroho bertempat di Lapangan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung


Dalam Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S. E., M.M. yang dibacakan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P, M.H.

Selaku Kepala Staf Angkatan Darat, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik. 


Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.


Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini, karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD di tahun 2022 ini. tugas mulia Untuk tersebut, harus terus dipelihara. Disamping itu  dalam rangka kesiapan operasional peningkatan profesionalisme program prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022. 


Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, Kasi Intel Korem 043/Gatam Kol.Inf.Agus wahyudi, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kol Inf S Winarto,Kasi Log Kasrem Korem 043/Gatam Kolonel Inf Benny S, Kasi Ter Kasrem Rem 043/Gatam Kolonel Kav Tomas Rudyanto S.H, Para Dansatdisjan Korem 043/ Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam dan Para Kabalakrem 043/Gatam.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages