Parosil Minta Jajaranya Untuk Tanggap dan Cepat Menghadapi Segala Kemungkinan Bencana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 31 Januari 2022

Parosil Minta Jajaranya Untuk Tanggap dan Cepat Menghadapi Segala Kemungkinan Bencana


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus selaku pembina Upacara/Apel Pagi Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat. di Lingkungan Pemkab Lampung Barat, Senin (31/1). 


Kegiatan Apel Pagi  dihadiri oleh ,Pj. Sekretaris Daerah Lampung Barat Drs. Adi Utama, Seluruh Staf Ahli, Assisten, Kepala Perangkat Daerah, seluruh staf dan jajaran Pemkab Lampung Barat.


Dalam amanatnya, Bupati Parosil mengatakan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di bidang pemerintahan harus loyal terhadap pimpinan. Karena, ASN adalah ujung tombak dari segala urusan di bidang pemerintahan.



Selain itu, Parosil menyinggung mengenai salah satu dari tiga komitmen Pemkab Lampung Barat yang ia canangkan, yaitu terkait Kabupaten Tangguh Bencana.


Parosil meminta kepada jajaran Pemkab Lampung Barat untuk tanggap, sigap dan cepat dalam menghadapi segala kemungkinan bencana yang terjadi. Parosil juga menerangkan bahwa Kabupaten Lampung Barat merupakan daerah rawan bencana.


"Kita harus punya empati untuk sesama kita yg terkena musibah, Seluruh ASN dan kepala-kepala OPD adalah manusia biasa termasuk  Bupati,'kata Parosil.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages