PASOPS BRIGIF 4 MARINIR/BS : Apabila Kalian Bertingkah Laku Baik Maka Cerminan Harimau Sumatra Akan Baik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 04 Januari 2022

PASOPS BRIGIF 4 MARINIR/BS : Apabila Kalian Bertingkah Laku Baik Maka Cerminan Harimau Sumatra Akan Baik


Pesawaran,Harian Koridor.com-Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS pimpin apel kesiapan Satuan Penugasan (satgas) Satuan Pengamanan dan Pengawalan (Satpamwal) Mabes TNI tahun 2022 di Lapangan Apel Yonif 7 Marinir Jl. Way Ratai, Ketapang, Pesawaran - Lampung.


Satgas gabungan dari Yonif 7 Marinir dan Yonif 9 Marinir dipimpin oleh Dansatgas Kapten Marinir Cahyo Sugesang yang sehari hari menjabat sebagai Komandan Kompi Harimau Yonif 9 Marinir.


Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan rekan semua.


"Jaga nama baik Satuan kita Brigif 4 Marinir/BS, rekan rekan yang didepan saya baik dari Yonif 7 serta Yonif 9 yang akan berangkat, jaga tingkah laku perkataan kalian *apabila kalian bertingkah laku baik maka cerminan Harimau Sumatra akan baik sebaliknya apabila kalian jelek di sana akan  juga terkesan jelek*". Tegas Letkol Marinir James Munthe.

 

Satgas rencana akan diberangkatkan pada hari Kamis mendatang (06/01/2022) menuju Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages