Pererat Silaturahmi dengan Insan Pers, Kapolres Pringsewu Gelar Lomba Catur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 08 Januari 2022

Pererat Silaturahmi dengan Insan Pers, Kapolres Pringsewu Gelar Lomba Catur


Pringsewu,Harian Koridor.com-Pererat tali silaturahmi dan kolaborasi dengan insan pers, Kapolres Pringsewu selenggarakan lomba catur dan domino di Mapolres setempat. Sabtu (8/1)


Guna menjalin keakraban sebelum lomba dimulai terlebih dahulu dilaksanakan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama

 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, ketua DPRD  Suherman, SE, para pimpinan lembaga Pers dan para peserta lomba.


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan menyambung tali silaturahmi dan sinergitas antara aparat kepolisian dengan awak media di kabupaten Pringsewu.


“Saya mendengar banyak bakat terpendam dari para insan Pers yang tidak di salurkan, hari ini terbukti memang para insan Pers jago di pertandingan Domino, kami di tumbangkan dengan Skor 3-2”, kata Rio Cahyo Widi.


Kapolres menambahkan, Namun di permainan Catur Tim Polres tidak terkalahkan,  di menangkan oleh Tim Polres dengan Skor 3-2.


Kapolres juga mengatakan, Kedepan kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan kita akan mencari olahraga yang seru seru, seperti Futsal pakai Sarung dan ditutupi matanya.


Inti dari kegiatan ini semua adalah menyambung silaturrahim yang baik, menyambung sinergitas yang baik antara Penegak Hukum Polres Pringsewu dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pringsewu.


"Semoga selama Bertugas di Polres Pringsewu selalu terjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pers dan Polres Pringsewu." Tandasnya. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages