171 Siswa SDN 4 Liwa Ikuti Vaksinasi Covid-19 d Kecamatan Balik Bukit - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 22 Februari 2022

171 Siswa SDN 4 Liwa Ikuti Vaksinasi Covid-19 d Kecamatan Balik Bukit


Balik Bukit,Harian Koridor.com-SDN 4 Liwa telah melaksanakan Giat monitoring pelaksanaan seruan Vaksinasi yang bertempat di Sekolah Dasar Negeri 4 Liwa Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Balik Bukit Harjunadi S,ST,Babinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh dewan Guru SDN 4 liwa yang dilaksanakan, selasa (22/02/2022). 


"Adapun jumlah siswa yang di Vaksinasi pada hari Ini adalah sebanyak 171 siswa, (Vaksin tahap 2) Sinovac" usia 6 - 11 tahun. 


Dalam pelaksanaan giat vaksinasi tersebut juga  menghimbau Kepada wali dari murid SDN 4 liwa agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, Memakai Masker, Menjaga Jarak Dan sering Mencuci Tangan, hal tersebut dimaksudkan agar dapat Mencegah dari penyebaran virus Covid -19.


Disampaikan oleh Kepala sekolah SDN 4 Liwa Edulis. SPd. SD, Bahwa Giat vaksin pada kali ini, seluruh Murid yang didampingi oleh para wali murid, sangat Antusias ingin untuk segera di Vaksin, hal ini tak lepas dari peran para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah ikut menjadi pelopor giat vaksin, dan secara terus menerus untuk menyampaikan himbauannya mengenai Protokol Kesehatan dan tentunya mengenai pentingnya di Suntik Vaksin,.” ucap nya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages