Jaga Stamina Jajaran Harimau Sumatera Wilayah Lampung, Danbrigif 4 Mar/BS Pimpin Olahraga Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 Februari 2022

Jaga Stamina Jajaran Harimau Sumatera Wilayah Lampung, Danbrigif 4 Mar/BS Pimpin Olahraga Bersama


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Banyak pilihan untuk menjaga kebugaran fisik kita diantaranya yaitu dengan olah raga jalan pagi, seperti halnya yang dilakukan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto serta seluruh perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Dansatlak jajaran Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung, serta Danpuslatpur 8 Teluk Ratai.Olahraga pagi diawali dengan senam pemanasan yang dipandu oleh Letda Marinir Susanto Latipo.


Dilanjutkan jalan santai dengan rute dari gudang Logistik Puslatpur 8 Teluk Ratai menuju ke Sahlanal Lampung di Dermaga Caligi dilanjutkan ke gudang amunisi dan finish di Kolam budidaya ikan Nila Brigif 4 Marinir/BS Kegiatan Olahraga pagi dipimpin langsung oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto,Jumat  (04/02/2022). 


Jalan sehat dilaksanakan karena salah satu opsi untuk menjaga kebugaran tubuh, sekaligus meningkatkan imunitas sehingga mampu untuk mendukung kegiatan sehari hari sebagai prajurit Korps Marinir. 


Banyak sekali manfaat dari olahraga jalan sehat ini salah satunya yaitu dapat membantu untuk menurunkan berat badan (mencegah obesitas), dapat menurunkan dari risiko diabetes, sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung.


Sampai di tempat finish di Kolam ketahanan pangan budidaya Ikan Nila seluruh peserta jalan sehat melaksanakan senam pendinginan dan dilanjutkan dengan ramah tamah.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages