Adipati Ramah Tamah Bersama Petani Kampung Banjar Sakti - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 26 Maret 2022

Adipati Ramah Tamah Bersama Petani Kampung Banjar Sakti


Way Kanan,Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Melakukan Kegiatan Ramah Tamah Bersama Petani Kampung Banjar Sakti, di Rumah Singgah Kampung Banjar Sakti Kecamatan Gunung Labuhan, Kamis (24/03/2022) 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas TPHP, Ir. Maulana M, M.AP, Kepala Satpol-PP, Edi Suprianto, S.Pd.,M.M , Kabag Prokopim Satria, S.STP., M.IP. serta Camat Gunung Labuhan, Radiuyus Oktorisa, S.STP beserta jajarannya


Bupati Adipati Lakukan Kegiatan Ramah Tamah Bersama Petani Kampung Banjar Sakti

Pada kesempatan tersebut bupati adipati menyampaikan bahwa suatu kebahagian bisa hadir bertemu bersama para petani di Kampung Banjar Sakti Kecamatan Gunung Labuhan. Merupakan bentuk kecintaan saya dengan masyarakat.


Banyak hal yang bisa didapat dari pertemuan ini, bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat Way Kanan, Tentu tidak cukup duduk di meja hanya menerima laporan dari bawahan saja.


Melalui silaturahmi seperti ini, dapat melihat permasalahan-permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.


Banyak program–program pembangunan yang telah di lakukan pemerintah kabupaten way kanan sesuai visi dan misi Way Kanan unggul dan sejahtera.


Begitupun dengan sektor pertanian dan perkebunan walaupun masih pada masa sulit akibat pandemic covid-19 namun para petani tidak menyerah dan berperan besar dalam mempertahankan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kabupaten way kanan


Bupati mengingatkan untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dalam menjalankan aktifias sehingga kita dapat terjaga dan aman dari ancaman virus covid-19 yang sampai saat ini masih melanda dunia


Bupati Way Kanan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten way kanan untuk mensukseskan vaksinasi covid-19 sehingga menciptakan Herd Immunity dan juga merupakan suatu usaha agar pandemic covid-19 dapat segera berakhir.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages